Kamis, 09 Juni 2011

HOME

SELAMAT DATANG

DI SHOP AURA ONLINE

SHOP AURA ONLINE adalah toko online yang menjual berbagai macam sprei, bed cover, alat kesehatan dan barang pernak-pernik. Kami menyediakan merk2x sprei dan bed cover terkenal seperti My Love, Kintakun, shyra, rainbow, lady rose dll dengan harga grosir. Untuk para reseller yg ingin menjadi agen, ada harga khusus min order cuma 5 pc (bisa campur motif, merk, ukuran)

  • Untuk melakukan pemesanan produk-produk kami dapat email dengan Nama,alamat, nomer Hp,nama barang dan jumlah barang yang akan dipesan ATAU sms ke hera 085867172534

    *) Untuk pembelian Ready Stock pembayaran dibayar dimuka.

    *) Untuk pembelian Pre-Order pembayaran DP 50% (1x24 jam), setelah barang datang 50%. Jika dalam 1x24 jam tidak ada pembayaran maka pesanan dianggap batal dan di dpt dijual kepada pembeli yg waiting list.

    *) Jika ada perbedaan warna barang asli dengan foto. Itu dikarenakan efek cahaya/foto. (80-95%)

    *) Untuk barang Ready Stock bisa langsung kami kirim setelah menerima pembayaran penuh atas harga produk tsb.

    *) Ongkos kirim ditanggung oleh pembeli. Pengiriman akan kami kirim melalui pos indonesia. Kecuali ada permintaan untuk memakai expedisi yang ditunjuk oleh pembeli. Dapat di cek sendiri di website www. posindonesia.com

    *) Jika barang kami out of stock.. maka akan kami kembalikan uang anda 100%
  • *) Produk yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan karna masalah warna atau ukuran. Sebelum pengiriman kami akan mengsortir sekali lagi untuk menghindari rusak,sobek atau kena noda yang tidak dapat dihilangkan.

    *) Pembayaran transfer via BNI dan Danamon
  • pengiriman hanya dilakukan pada hari senin-jumat jam 11 siang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar